Pelaksanaan KAA Dianggap Sukses oleh Korsel

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelaksanaan Konferensi Asia Afrika (KAA) dianggap sukses oleh Wakil Perdana Menteri Korea Selatan (Korsel) Hwang Woo Yea. Pertemuan ini dianggap bagus untuk mengikat negara Asia Afrika.

“KAA ini diselenggarakan dengan sangat sukses. Ada banyak tamu negara dan ada banyak delegasi,” ujar Wakil PM Korsel Hwang Woo Yea di Gedung Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (23/4/2015).

“Persiapan lancar sekali. KAA ini akan jadi landasan yang bagus untuk mengikat negara-negara Asia Afrika. Jadi saya sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan Pemerintah Indonesia,” jelasnya.

Berbicara usai melakukan pertemuan bilateral dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Wakil PM Woo Yea menjelaskan ketidakhadiran Presiden Korsel Park Guen-Hye.

“Sebelumnya saya sampaikan salam dari Presiden kami. Sebenarnya presiden kami harus datang ke KAA ini, namun dia tidak bisa karena sudah pergi ke luar negeri, ke Amerika Latin,” imbuhnya.

Woo Yea pun menjelaskan, Presiden Park akhirnya menunjuk dirinya untuk menggantikan memimpin delegasi di pertemuan KAA ini.

About nadaeganreal

Just an ordinary girl, who dream to be a Good Woman, Good Wife, and Good Mother
This entry was posted in KTT Asia-Afrika 2015 and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment